Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

Jasa Web Design dengan SEO

Berkecimpung di dunia digital tidak hanya berbekal desain web yang menarik saja, namun juga harus diimbangi dengan ilmu SEO. SEO inilah yang bisa memudahkan website Anda mudah ditemui dan dijumpai dalam halaman mesin pencarian. Semakin banyaknya persaingan akan membuat seseorang berlomba-lomba untuk menduduki halaman utama pencarian, bahkan kalau bisa muncul di nomor satu pencarian. Untuk muncul di halaman utama pencarian dibutuhkan SEO yang tepat. Sehingga percuma saja jika website Anda dibekali dengan desain yang bagus namun tidak mudah ditemukan di mesin pencarian. Oleh sebab itu alangkah baiknya jika penyedia jasa web design yang Anda pilih sudah dibarengi dengan SEO. Simak beberapa penyedia web design di jakarta yang juga dilengkapi dengan jasa SEO : image by  The Next Web Dadu Web Penyedia jasa web design dilengkapi dengan SEO salah satunya adalah Dadu Web. Dadu Web ini mampu menganalisa dimana desain website yang bagus tidak menjamin situs tersebut rama i d

Cara Riset Keyword Youtube Dengan 4 Tips Optimasi

Youtube menyediakan video tentang apapun dari tutorial sampai trailer film dan termasuk mesin pencari terbesar setelah google. Youtube termasuk situs yang di beli oleh google dan kemudian dikembangkan dikenal oleh masyarakat dunia. Hampir 4 milyar video dilihat setiap harinya dan setiap menit video baru bermunculan di youtube. Mesin pencari dengan tampilan lebih menarik berupa visual yang bergerak ini memberikan visibilitas konten yang sesuai anda cari.


youtube

Kurang lebih 800 juta akun youtube menonton video yang ditampilkan setiap bulannya, jika anda memiliki produk dapat disajikan sebagai sarana pengenalan apa itu produk yang anda saji untuk di nikmati oleh kalayak umum. Dan jika anda mengupload video ke youtube belum tentu orang akan menemukan video anda secara mudah karena banyak video yang setiap harinya di upload. Seperti halnya mesin pencari, youtube memiliki algoritma yang mengharuskan kita untuk mengoptimasi youtube. Disini kita kan berikan 4 cara riset keyword youtube paling ampuh sebagai berikut :

1. Optimalkan Judul , Tag, dan Deskripsi pada
Video 


Setelah anda mengupload video pasti ada kolom untuk mengisi apa judul video tersebut dan menjelaskan maksud video tersebut. Agar mudah dalam pencarian beri tag yang relevan dengan video anda. 
Riset keyword untuk konten video agar membantu menaikan video anda berada di pencarian google dan youtube. Perlu diperhatikan konten itu merupakan raja dari segala raja karena saat seorang pencari akan lebih melihat konten yang menarik dan relevan yang sesuai ia cari. Tipsnya adalah tulis judul dan deskripsi secara jelas dan ringkas mengandung keyword konten dan buatlah dengan kalimat seolah anda seorang penulis.

2. Gunakan deskriptif pada Playlist

Google memberikan fitur playlist agar dapat mengelompokan berdasarkan topik video. Manfaat menggunakan playlist ini agar pencari mudah dalam mencari video yang relevan. Pada playlist sisipkan keyword pada judul serta keterangan yang sesuai dengan video.
 
Target Pencarian Terbaik di Playlist


Carilah video dengan pencarian banyak dan kemudian kelompokan dalam satu playlist seperti iklan yang sering muncul di video youtube. Rata-rata saat seorang menonton salah satu video akan diarahkan video lain dengan konten / keyword yang relevan atau sama. Ini seperti halnya algoritma yang ditanamkan oleh google. Karena lebih mungkin untuk menonton video dari subjek yang sama setelah mereka baru saja menonton video tentang topik yang dia barusan tonton.

3. Memaksimalkan Anotasi

Tambahan komentar pada video untuk komunikasi interatif agar mereka saat menonton video kita memberikan kesan menyebarkan link atau berlangganan akun video youtube anda. Saat anda mengupdate video itu akan ternotif pada akun youtube mereka. Atau mungkin video anda bisa berada di media sosial ini akan menambah peringkat video anda di youtube. 

Baca juga : Pentingnya Menggunakan Jasa Web Design

4. Branding Produk anda

Youtube tidak membatasi pemasaran pada video kita bisa bebas memasarkan video asal tidak melanggar aturan dari youtube. Kita bisa mengambil keuntungan dari ini dan sesuaikan dengan topik dan playlist kita agar mudah dijangkau oleh pencari.

 Diatas merupaka cara riset keyword youtube dengan optimasinya secara singkat untuk lebih jelasnya bisa kunjungi situs ini https://blog.kissmetrics.com/youtube-channel-optimization/ bisa dijelaskan secara panjang dan lebar. Fahami sebelum anda terjun ke dalam youtuber channel upload.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Web Design dengan SEO

Mengenal Lokasi dan Alamat Global Sevilla School Internasional

Tentang Goa Sanghyang Sirah, Sejarah Hingga Suasana Goa