Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

Jasa Web Design dengan SEO

Berkecimpung di dunia digital tidak hanya berbekal desain web yang menarik saja, namun juga harus diimbangi dengan ilmu SEO. SEO inilah yang bisa memudahkan website Anda mudah ditemui dan dijumpai dalam halaman mesin pencarian. Semakin banyaknya persaingan akan membuat seseorang berlomba-lomba untuk menduduki halaman utama pencarian, bahkan kalau bisa muncul di nomor satu pencarian. Untuk muncul di halaman utama pencarian dibutuhkan SEO yang tepat. Sehingga percuma saja jika website Anda dibekali dengan desain yang bagus namun tidak mudah ditemukan di mesin pencarian. Oleh sebab itu alangkah baiknya jika penyedia jasa web design yang Anda pilih sudah dibarengi dengan SEO. Simak beberapa penyedia web design di jakarta yang juga dilengkapi dengan jasa SEO : image by  The Next Web Dadu Web Penyedia jasa web design dilengkapi dengan SEO salah satunya adalah Dadu Web. Dadu Web ini mampu menganalisa dimana desain website yang bagus tidak menjamin situs tersebut rama i d

Asuransi Mobil All Mobil Atau All Risk Meliputi Apa Saja? Ini Jawabannya


Mengasuransikan mobil bisa memberikan keamanan Anda ketika berkendara karena resiko-resiko yang mendapat pertanggungjawaban dari asuransi. Misalnya ketika terjadi kecelakaan yang menyebabkan mobil Anda rusak, maka biaya perbaikannya ditanggung oleh asuransi. Apabila Anda atau penumpang mengalami luka hingga harus dirawat, biaya pengobatan dan perawatannya akan ditanggung oleh asuransi. Bahkan apabila kecelakaan melibatkan pihak ketiga, biaya ganti rugi pun bisa ditanggung oleh asuransi. Oleh karena itu mengasuransikan mobil adalah keputusan yang bijak dalam mengatur keuangan Anda terutama untuk kondisi darurat. Asuransi mobil all mobil meliputi apa saja? Berikut adalah beberapa hal penting mengenai asuransi mobil all risk.

Apa itu asuransi mobil all risk?

Asuransi mobil all mobil meliputi apa saja, atau yang disebut dengan asuransi mobil all risk. Asuransi mobil all risk adalah pertanggungan yang menyeluruh untuk segala macam resiko yang terjadi pada mobil. Mulai dari hanya lecet-lecet hingga kerusakan mobil yang parah, atau mobil yang hilang karena dicuri atau dirampok. Dengan demikian Anda mendapatkan perlindungan tanggungan asuransi menyeluruh apapun kerusakan yang terjadi pada mobil Anda.

Premi yang lebih mahal

Asuransi mobil all mobil meliputi apa saja mulai dari kerusakan yang paling ringan hingga kerusakan yang berat. Oleh karena itu biaya preminya pun lebih tinggi dibandingkan dengan asuransi mobil yang lainnya. Biaya premi untuk asuransi mobil all risk umumnya dihitung dari 2,5 hingga 3,5 persen dari harga mobil dan dibayarkan per tahun. Masa berlaku pertanggungan pun bisa diperpanjang selama nasabah membayar premi rutin.

Yang membuat klaim ditolak

Ada beberapa hal yang bisa membuat klaim asuransi all risk Anda ditolak. Misalnya karena tidak punya SIM yang sesuai dengan kendaraan tertanggung atau SIM yang sudah habis masa berlakunya. Kemudian tidak segera melakukan klaim setelah kejadian karena umumnya asuransi hanya menerima klaim maksimal 5 hari setelah kejadian. Mobil yang hilang karena dibawa kabur misalnya dipinjam oleh teman atau mobil sewaan yang tidak dikembalikan juga tidak diloloskan klaimnya. Demikian adalah beberapa hal penting mengenai asuransi mobil all mobil meliputi apa saja.

Baca juga : 3 Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik 2017



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Web Design dengan SEO

Mengenal Lokasi dan Alamat Global Sevilla School Internasional

Tentang Goa Sanghyang Sirah, Sejarah Hingga Suasana Goa