Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

Jasa Web Design dengan SEO

Berkecimpung di dunia digital tidak hanya berbekal desain web yang menarik saja, namun juga harus diimbangi dengan ilmu SEO. SEO inilah yang bisa memudahkan website Anda mudah ditemui dan dijumpai dalam halaman mesin pencarian. Semakin banyaknya persaingan akan membuat seseorang berlomba-lomba untuk menduduki halaman utama pencarian, bahkan kalau bisa muncul di nomor satu pencarian. Untuk muncul di halaman utama pencarian dibutuhkan SEO yang tepat. Sehingga percuma saja jika website Anda dibekali dengan desain yang bagus namun tidak mudah ditemukan di mesin pencarian. Oleh sebab itu alangkah baiknya jika penyedia jasa web design yang Anda pilih sudah dibarengi dengan SEO. Simak beberapa penyedia web design di jakarta yang juga dilengkapi dengan jasa SEO : image by  The Next Web Dadu Web Penyedia jasa web design dilengkapi dengan SEO salah satunya adalah Dadu Web. Dadu Web ini mampu menganalisa dimana desain website yang bagus tidak menjamin situs tersebut rama i d

Beberapa Kelebihan Memakai Jam Digital Pengingat Waktu Sholat



Hampir setiap waktu kita melihat jam buat mengetahui waktu jam sekarang. Ada 2 jenis jam di zaman sekarang ini, yaitu analog dan digital. Karena lebih gampang pemakaiannya, jam digital adalah jam yang paling sering dipakai buat berbagai keperluan, seperti sebagai pengingat waktu sholat. Tidak heran ada kelebihan memakai jam digital pengingat waktu sholat yang tidak dimiliki jam analog.

Berbeda dengan analog yang memakai garis-garis buat memperlihatkan angka jamnya, di jam digital kamu langsung melihat angkanya sehingga bisa langsung tahu jam berapa saat ini. Buat umat Muslim, jam jenis digital lah yang paling bermanfaat karena menjadi pengingat waktu sholat mereka.

Jam digital yang khusus dipasang di masjid-masjid biasanya sudah dilengkapi dengan waktu sholat-nya. Jadinya, saat orang-orang yang datang ke masjid bisa langsung tahu kapan waktu sholat berikutnya.

Agar kamu lebih jelas, simak dulu macam-macam kelebihan memakai jam digital pengingat waktu sholat.

Memudahkan Melihat Waktu

Kelebihan yang paling penting dan utama dari jam digital adalah memudahkan kamu melihat waktu yang diinginkan. Karena ditulis langsung memakai angka, kamu tidak usah lagi memperkirakan jamnya lagi seperti di analog. Tidak heran anak-anak yang datang ke masjid juga bisa langsung mengetahui jamnya tanpa harus bertanya lagi.

Mengingatkan Waktu Sholat

Jam digital yang dipasang di masjid berbeda dengan kebanyakan jam digital lainnya. Biasanya jam khusus di masjid sudah dipasang beberapa fitur tambahan yang sangat membantu orang-orang di masjid, salah satunya yaitu fitur alarm waktu sholat.

Fitur itu bisa kamu atur sesuai dengan keinginan kamu. Sistem yang dipakainya adalah sistem countdown atau hitungan mundur. Jadi, saat kamu pasang waktu hitungan mundurnya sesuai dengan waktu sholatnya, nanti jamnya akan mengeluarkan bunyi alarm. Dengan alarm yang terpasang, kamu tidak akan ketinggalan waktu sholat lagi di masjid.


Bisa Melihat Waktu Sholat Kota Lain

Kelebihan memakai jam digital pengingat waktu sholat lainnya yaitu kamu bisa melihat waktu sholat di kota lain, khususnya kota-kota besar di Indonesia. Setiap kota punya waktu sholatnya masing-masing, ada yang lebih cepat ada yang lebih lama. Karena itu, pakai saja jam digital di masjid agar kamu bisa langsung tahu waktu sholat-nya dari kota yang berbeda.

Cara mengaturnya gampang. Jadi kalau waktunya tidak sesuai, kamu bisa langsung mengaturnya sendiri sesuai dengan waktu sholat seharusnya.

Bisa Mengetahui Waktu Sholat Berikutnya

Kalau kamu umat Muslim, menjalankan sholat 5 waktu adalah kewajiban. Agar kamu tidak ketinggalan waktu sholatnya, kamu bisa melihat jam digital yang biasanya terpasang di masjid karena sudah ada jam-jam 5 waktu sholat. Jam itu pastinya sudah otomatis disesuaikan dengan waktu sholat secara umum.

Adanya jam 5 waktu sholat itu, kamu juga sekaligus bisa melihat kapan waktu sholat berikutnya. Kamu tidak akan ketinggalan lagi waktu sholat yang wajib kamu jalankan.

Itulah kelebihan memakai jam digital pengingat waktu sholat yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukungnya. Tapi, kalau belum punya jam digital itu, pastikan kamu mencarinya di toko yang tepat. Jangan sampai kamu salah pilih harga dan barang yang abal-abalnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Web Design dengan SEO

Mengenal Lokasi dan Alamat Global Sevilla School Internasional

Tentang Goa Sanghyang Sirah, Sejarah Hingga Suasana Goa